Tips buka kios Ubi Cilembu - BUKA KIOS
SUBTOTAL :
Tips Usaha Ubi
Tips buka kios Ubi Cilembu

Tips buka kios Ubi Cilembu

Tips Usaha Ubi
Short Description:

Product Description

Keuntungan yang diharapkan dari berdagang Ubi Cilembu yang bisa mencapai 80 persen sangat ditentukan oleh ketekunan dan ketelitian pada saat ubi Cilembu tiba digudang penyimpanan, serta bagaimana cara perawatan yang baik sebelum ubi cilembu siap oven maka, tentunya untuk hal tersebut, tidak ada salahnya jika pengetahuan tentang ubi cilembu ditambah sedikit melalui beberapa link berikut:
Semoga Tips buka kios Ubi Cilembu bermanfaat

29 Reviews:

  1. keren, ubi cilembu ada hak patennya...

    ReplyDelete
  2. oalah akubaru tau ada hak patennya jg ya mang? hmmmm ..

    ReplyDelete
  3. di tempat saya banyak kios2 penjual ubi cilembu

    ReplyDelete
    Replies
    1. di belanjain atuh kalo banyak penjualnya mah kang....sebut nama saya ajah supaya dikasih murah :ng

      Delete
  4. hebat juga ya ada Hak Paten Ubi Cilembu :)

    ReplyDelete
  5. kang ubi cilembu ada hak patennya kah? baru tau.
    Memang mantep rasanya ubi tuh......

    ReplyDelete
    Replies
    1. ubi cilembu memang yahud banget kan? :ng

      Delete
    2. batul sekali kang. Mantapsssss banget

      Delete
    3. dan yang pasti banyak banget manfaatnya.
      mulai vitamin sampai mineral....

      Delete
    4. aaaamiiiin...persis demikian adanya.
      terimakasih atensinya

      Delete
  6. ubi celembu enak banget, aku kalo ke bandung juga suka beli pas sebelum toll

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus tuh...lebih bagus lagi kalau maen langsung ke Cilembu.

      Delete
  7. mau dong ubi cilembunya mas hehehe

    ReplyDelete
  8. Tipsnya tak simpan kang cilembu kebetulan ada rencana bikin usaha ke nya bagus juga inih usaha ubi cilembu inih yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaamiiiiin. didoain moga rencananya segera terrealisasi ya mang.

      Delete
  9. wah kayaknya muantabb ini, bisa kirim ke solo gak yah?

    ReplyDelete
  10. assalamualaikum.. mau pilih pilih ubi cilembu, bisa ditawar yah

    ReplyDelete
  11. mantap, saya mau nyobain ubi cilembu gimana cara pesanya?

    ReplyDelete